Sekilas Tentang Tirtayasa



Pantai yang ada di daerah lempasing ini adalah pantai yang potensial apabila kita gali lebih dalam, panorama pantainya menginspirasi kita akan budaya sunrise pantai yang elegan.

Pantai ini juga bisa dijangkau dengan mudah dari pusat kota, jaraknya tidak terlalu jauh, kira kira 20 Km dengan mengendarai mobil atau motor, pantai ini juga menurut gua cukup luas, untuk ukuran lokasi pantai sangat cukup luas untuk parkir kendaraan.

Dipantai ini juga tersedia pondokan yang bisa disewa, harga sewa relatif murah, tergantung nego dengan yang empunya pondokan, tarif yang ditawarkan sekitar 10.000 rupiah sampai 25.000 rupiah. cukup murah bukan ?

nah disini juga ada penginapan yang sederhana, buat yang ingin melihat sunrise pagi -pagi bisa menginap disini, harganya sekitar 50.000 rupiah / malam

Jangan lupa kalo berkunjung kepantai ini apabila hari libur biasanya sudah penuh, perlu persiapan matang agar bisa berkreasi dengan nyaman.

Well, satu lagi lokasi wisata lampung yang sangat berpotensi untuk mendatangkan para wisatawan. Apalagi tentunya jika ditunjang oleh sarana, infrastruktur, dan media pemasaran yang baik dan efektif.

No comments:

Post a Comment

Tirtayasa Beach of Lampung All rights reserved 2009