Hotel

Di Lampung ada beberapa hotel yang dapat jadi acuan buat wisatawan domestik maupun mancanegara, harga yang ditawarkan juga variatif, tentunya juga sesuai kelas :)


1. Sheraton Lampung



Mungkin hotel ini gak asing buat orang yang doyan berpergian keluarkota, yups Sheraton mungkin salah satu hotel berbintang yang dimiliki Lampung. sekedar informasi kemarin ketika Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono dalam tinjauan kerjanya juga sempet bermalam disini selama 3 hari.
jadilah hotel ini sebagai kandidat pertama dalam pemilihan hotel yang berada dilampung.
Hotel ini berada di Jl. Wolter Mongonsidi.

Tak asing memang ketika mendengar nama Hotel Sheraton. Apalagi jika Hotel itu termasuk hotel berbintang kelas atas dan berlokasi di kota-kota besar. Namun Hotel Sheraton Lampung yang berada di bilangan Jl. Wolter Monginsidi saat ini menjadi satu-satunya hotel berbintang empat di Bandarlampung. Predikat tersebut tidak begitu saja diterima dan diperoleh Hotel Sheraton Lampung. Banyak kriteria tertentu dan standar yang harus dipenuhi oleh salah satu hotel di bawah naungan Starwood Hotels and Resorts ini. Hotel Sheraton Lampung pun terus berupaya berbuat yang terbaik untuk memberikan kepuasan dalam hal pelayanan kepada semua tamu yang datang.

Tidak percuma, atas hasil jerih payah tersebut, Hotel Sheraton Lampung mendapatkan sertifikat untuk safe food and hygiene standard audit. Renovasi Raflesia Ballroom Hotel Sheraton hingga saat ini masih berlangsung. Raflesia Ballroom Sheraton diproyeksikan menjadi yang termegah dan secara otomatis berpengaruh kepada kapasitas ruangan di Lampung. Sebelumnya kapasitas Raflesia Ballroom hanya 400 orang. Dan setelah direnovasi, kapasitasnya menjadi 600 orang.

Hasil audit yang sangat memuaskan tersebut menjadikan Hotel Sheraton Lampung menjadi sebuah hotel yang memiliki standar yang tinggi dalam segala aspek dan tecermin di setiap pelayanan yang diberikannya. Standar yang tinggi tersebut tidak akan dapat dicapai tanpa kerja sama yang baik antara karyawan dengan manajemen. Semuanya dituntut untuk memiliki pengetahuan dan juga menjadikan food safety and hygiene standard sebagai bagian dari pribadi mereka dalam lingkungan pekerjaan maupun lingkungan pribadi.(radar lampung online/foto:flickr)

2.Hotel Andalas Permai




Hotel keluarga ini terletak di Jl. S. Parman No. 43 menawarkan suasana yang hangat serta pelayanan yang ramah. Itulah kesan pertama kami saat memasuki ruang resepsionis. Dengan range harga yang masih terjangkau dimulai Rp. 200.000 untuk Tipe Standar hingga Rp. 300.000 untuk Tipe Family. Fasilitas yang tersedia cukup memadai dimulai Coffee Shop, Meeting Room, Laundry, hingga Minibar didalam kamar. Untuk keterangan lebih lanjut mengenai Hotel ini dan Reservasi dapat menghubungi kami. (Review oleh AR untuk http://wisatalampung.com Dokumentasi oleh RZ)

3. Hotel Kurnia Dua



Hotel Kurnia Dua terletak di Jl. Raden Intan No. 75 Bandar Lampung dan masih satu grup dengan Hotel Kurnia Perdana Dengan fasilitas yang lengkap dimulai dari Coffee Shop, Meeting Room hingga 150 seat, laundry, Executive Lobby. Range harga yang ditawarkan pun cukup beragam dimulai dari Rp. 185.000 untuk Tipe Standar hingga Rp. 300.000 untuk Tipe Family. Hotel Kurniad Dua ini sangat direkomendasikan oleh kami bagi anda yang ingin mencari Hotel melati dengan fasilitas yang sangat memadai ditambah rate range yang masih terjangkau. Untuk keterangan lebih lanjut mengenai Hotel ini dan Reservasi dapat menghubungi kami. (Review oleh AR untuk http://wisatalampung.com Dokumentasi oleh RZ)

4. Hotel Kurnia Perdana



Dilihat dari letaknya, hotel Kurnia Perdana memang sangat strategis karena terletak di hook Jl. Raden Intan No. 114 yang terkenal sebagai landmark kota, dengan 3 tipe kamar yang ditawarkan mulai dari Tipe Standar dengan rate Rp. 150.000, Tipe Superior dengan rate Rp. 225.000 dan Tipe Deluxe dengan rate Rp. 250.000. Fasilitas yang disediakan di Hotel Kurnia Perdana ini cukup lengkap mulai dari TV Parabola, Mini Bar, Coffee Shop, Drugstore, Laundry. Untuk keterangan lebih lanjut mengenai Hotel Kurnia Perdana ini dan Reservasi dapat menghubungi kami. (Review oleh AR untuk http://wisatalampung.com Dokumentasi oleh RZ)

5. Hotel Quita



Hotel Quita Lampung adalah Hotel Melati Plus yang menjanjikan kenyamanan dan kesejukan ditiap sudut ruangan serta rasa aman bagi pengunjungnya memang layak anda jadikan tempat untuk beristirahat bersama keluarga. Dengan fasilitas mulai dari restoran dan coffee shop, TV Parabola, Meeting Room serta layanan hot spot, sedangkan untuk rate range memang agak sedikit lebih mahal dibanding dengan hotel kelas Melati lainnya, namun kami pikir hal tersebut masih wajar mengingat fasilitas serta suasana yang dijanjikan memang sedikit agak berbeda dengan hotel melati kebanyakan. Adapun rate range dimulai dari Rp. 300.000 untuk Tipe Standar hingga rate Rp. 500.000 untuk tipe Family. Tawaran menarik bagi yang menggunakan Kartu Debit Mandiri bisa mendapatkan diskon sebesar 20%. Untuk keterangan lebih lanjut mengenai Hotel Quita Lampung dan Reservasi dapat menghubungi kami. (Review oleh AR untuk http://wisatalampung.com Dokumentasi oleh RZ)

6. Hotel Grande Lampung



Hotel Grande Lampung, hotel dengan gaya arsitektur klasik dengan warna khas mediterania ini terlihat megah dan eksklusif. Bangunan 4 lantai yang terletak di Jl. Raden Intan No. 77 Bandar Lampung ini sangat direkomendasikan bagi wisatawan yang hendak mencari Hotel yang memiliki fasilitas yang lengkap namun dengan Rate yang masih terjangkau, adapun range harga mulai dari Rp. 215.000 untuk Tipe Standar hingga Rp. 550.000 untuk Tipe Presidential Suite, dimana tarif tersebut sudah termasuk sarapan pagi dan juga pajak. Fasilitas yang dimiliki hotel grande lampung ialah Restoran, Kolam Renang, Café hingga Meeting Room. Untuk keterangan lebih lanjut mengenai Hotel ini dan Reservasi dapat menghubungi kami. (Review oleh AR untuk http://wisatalampung.com Dokumentasi oleh RZ)
Add

No comments:

Post a Comment

Tirtayasa Beach of Lampung All rights reserved 2009