Pantai Tirtayasa

"Indonesia itu bukan punya bali ama lombok saja". Benar sekali ungkapan itu, Indonesia itu kaya akan pemandangan alamnya, bukan hanya di Bali saja, diseluruh pelosok negri ini bahkan belum sempat terjamah oleh wisatawan asing maupun lokal. Sama dengan Lampung, yang kaya akan pantai pantainya yang indah.

sebagian besar masyarakat Indonesia tidak begitu mengenal dengan Propinsi ini, yang mereka kenal hanyalah Gajahnya saja.
Siapa bilang di Lampung hanya ada Gajah ?
Lampung, Propinsi paling ujung pulau sumatra mempunyai potensi yang besar.

Provinsi yang beribukotakan Bandar Lampung ini menyimpan berbagai panorama wisata yang cukup menarik untuk dilihat.
Karena letaknya di ujung pulau sumatra, lampung merupakan pintu gerbang keluar- masuk pulau sumatra. Dan juga secara geografis, sebagian besar Lampung di kelilingi oleh lautan, membuat lampung juga kaya akan potensi pantainya. Dari sisi inilah, maka di Lampung, sekarang sudah ada kurang lebih sebelas (11) wisata alam yang menawarkan keindahan Pantai. Seperti Tanjung Sekali (Pantai Tarahan), Kalianda Resort, Pantai Pasir Putih, Pantai Pulau Pasir, Merak Belantung, Pantai Mutun, Pantai Lempasing, Pantai Puri Gading, Pantai Duta Wisata, Pantai tirtayasa dan masih banyak lagi.

Lampung Bukan Bali, Dan Bali bukan Lampung. Tiap daerah tentunya mempunyai
karakter yang berbeda-beda. Begitu juga dengan pantainya, konsep nya tentu akan berbeda.

Pantai Tirtayasa, salah satu pantai yang ada di Bandar Lampung ( ibukota Lampung ), menawarkan keindahan alam yang berbeda tentunya. kalau kalian beruntung ( tidak mendung ), kalian akan melihatkeindahan sunrise yang memukau. Pantai Tirtayasa juga menawarkan "ombak besar" yang selalu dicari bagi pecinta surfing, atau perahu layar.

Memang, mungkin banyak orang yang belum tahu dengan pantai tirtayasa, karena tidak ada iklan dari pihak pengelola secara besar. Belum banyak wisatawan yang datang kesini, bisa di hitung dengan jari, hanya wisatawan lokal yang sering terlihat. Umumnya, mereka remaja yang sedang liburan.

Pantai Tirtayasa menawarkan keindahan Sunrise nya. Bagi kamu yang hobi menginap dipantai mungkin pantai Tirtayasa salah satu alternatif pilihan kamu. Tapi jangan sampai bangunnya kesiangan.. hehehe.. ntar Sunrise nya bakal ketinggalan. Satu lagi, kalo memang ada Sunrise nya di pagi itu.. dengan kata lain kalo belon kiamat


Pantai Tirtayasa hanya sekitar 30 menit, dari pusat kota bandar lampung.
Jadi, silahkan anda menikmati pemandangan pantai yang ditawarkan Pantai Tirtayasa.

Have Fun !!

1 comment:

cafe apel said...

www.talangpadang.blogspot.com

Post a Comment

Tirtayasa Beach of Lampung All rights reserved 2009